Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Viviano Ingin ke Inter

Penjaga gawang Emiliano Viviano menegaskan, dirinya lebih memilih bersama Inter Milan dibandingkan klub lain, karena dianggap sebagai langkah penting dalam karir sepakbolanya.

Status kepemilikan bersama Viviano antara Bologna dan Inter sebelumnya bermasalah. Bologna salah mengisi formulir pengajuan lelang, sehingga kedua klub tidak mencapai kata sepakat dalam menentukan status kepemilikan bersama Viviano.

Situasi itu membuat Viviano, yang dikabarkan bakal bergabung ke AS Roma jika Bologna memenangi pelelangan, berang. Viviano pun menegaskan tentang klub yang diinginkannya.

“Hanya ada saty yang bisa dipercaya di sini, dan itu adalah Inter yang membeli saya. Ini merupakan langkah penting bagi setiap pemain, termasuk saya,” ujar Viviano kepada kantor berita ANSA.

“Saya senang dan santai. Saya tidak mau membicarakan masalah itu, sampai sekarang. Untuk ke depannya, saya hanya ingin bersama para direktur Inter, karena saya menaruh kepercayaan kepada mereka.”

Namun peluang Viviano untuk tampil reguler di Inter cukup kecil, mengingat ia bakal menjadi pilihan kedua di bawah Julio Cesar.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas