Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Galatasaray Inginkan Cambiasso

Galatasaray dikabarkan tengah menjajaki upaya transfer gelandang bertahan Inter Milan, Esteban Cambiasso.

Klub jagoan Turki itu sudah menyiapkan dana sejumlah €10 juta dan sumber dari Turki berharap jumlah tersebut sudah cukup bagi Inter untuk membuka pintu negosiasi. Tipikal permainan Cambiasso disukai pelatih Galatasaray, Fatih Terim. Secara terbuka pelatih senior ini mengungkapkan ketertarikan memiliki Cambiasso dalam timnya.

"Cambiasso memiliki tipikal yang sempurna untuk strategi permainan yang saya terapkan. Dia tipe pemain yang saya cari. Kami akan coba meyakinkannya untuk pindah," ujar Terim seperti dilansir CalcioNews24.

Komentar tersebut langsung ditanggapi oleh agen Cambiasso, Peppino Tirri.

"Saya tidak bisa memberikan komentar atas apa yang dikatakan Terim, karena jelas Cambiasso takkan meninggalkan Inter," tegasnya kepada Ilsussidiario.

Selain itu, tawaran €10 juta yang disiapkan Galatasaray dianggap tidak sepadan dengan kemampuan yang dimiliki Cambiasso. Belum lagi mengingat gelandang internasional Argentina itu merupakan salah satu pemain yang akan diandalkan Gian Piero Gasperini musim mendatang.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas