Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Tidak Ada Pendekatan Inter pada Banega

Valencia - Beredar kabar bahwa Inter Milan tengah berusaha mendekati gelandang Valencia, Ever Banega. Namun Valencia sendiri membantah kalau Nerazzurri membidik pemain Argentina itu.


"Tidak ada kebenaran dalam kabar tersebut. Tidak ada orang dari Inter yang bicara kepada kami," bantah Direktur Olahraga Valencia, Braulio Vazquez, kepada Calciomercato yang dikutip Foootball Italia.

Musim lalu, Banega menjadi salah satu pilar kekuatan Valencia. Gelandang berusia 23 tahun itu tampil 34 kali di berbagai ajang dan berperan besar melejitkan Los Ches ke urutan ketiga Liga Spanyol.

Valencia mengakui kalau Banega mengundang minat dari empat klub dari Italia dan Inggris. Namun kubu Valencia enggan mengungkapkan siapa peminat Banega.

"Yang benar adalah bahwa Banega diminati oleh dua klub Italia dan dua klub dari Inggris. Hanya saja saya tidak bisa mengatakan siapa," tambah Vazquez.

"Saat ini, tidak ada sesuatu pun yang konkret. Hingga sekarang, dia adalah pemain kami. Berikutnya, kita lihat saja," tuntasnya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas