Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Lucio Akan perpanjang Kontrak di Inter

Bek asal Brasil, Lucio selangkah lagi memperpanjang kontrak di Inter Milan. Saat ini, pihak Inter melakukan pembicaraan dengan bek jangkung tersebut.

“Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sedang diurus agen Lucio, Becker. Saya juga bekerja sama dengannya. Saya rasa tak ada alasan untuk khawatir,” ujar perwakilan Inter, Alessandro Lucci kepada Mediaset, Jumat 10 Juni 2011.

“Pembicaraan baru saja dimulai dan ada dasar yang baik untuk membangun kepercayaan. Tak ada masalah, sebab Lucio senang di Inter dan ingin bertahan,” lanjut Lucci.


Kontrak Lucio bersama Nerazzurri hanya sampai 2012 dan kedua belah pihak masih ingin melanjutkan kerjasama. Namun, kedua belah pihak masih memiliki perbedaan pengenai durasi kontrak dan gaji. Lucio menginginkan kesepakatan hingga 2014, namun klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu mengusulkan perpanjangan hingga 2013. Lucio yang bergabung bersama Inter sejak 2009 mengaku ingin mengakhiri karir di Inter.

 “Saya berharap dapat bertahan di sini. Saya menunggu kontrak segera diperpanjang, karena saya ingin bertahan di Inter,” ungkap pemain berusia 33 tahun itu kepada Inter Channel.

“Saya sudah berada di klub ini selama dua tahun dan klub ini sangat menakjubkan. Namun, semua keputusan tergantung Inter,” tuturnya.

Pemain bernama lengkap Lucimar Ferreira da Silva ini telah mencatat 48 penampilan dan mencetak 3 gol untuk Inter di semua kompetisi. Selama dua musim bersama Nerazzurri, ia telah meraih berbagai gelar yakni satu Serie A, dua Coppa Italia, satu Super Coppa Italia, satu Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas