Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Kata Jacksen Setelah Persipura Juara ISL 2011

Persipura Jayapura sukses merebut gelar juara Indonesia Superliga (ISL) 2010/11 untuk kali ketiga, setelah kemarin menekuk Persisam Samarinda, 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda.

Sukses itu, tentu tak lepas dari peran pelatih Jacksen F Tiago yang banyak memberikan kontribusi bagi tim Mutiara Hitam sejak menginjakkan kakinya di tanah Papua, awal 2009 lalu.

Bagi, Jacksen ini adalah kemenangan luar biasa yang pantas didapat Persipura. Bagaimana tidak, kemenangan tim asal Indonesia bagian timur itu tanpa diperkuat pemain asing. "Benar-benar luar biasa kami bisa merebut kembali gelar ini," kata Jacksen kepada VIVAnews.com, Kamis 9 Juni 2011.

Jacksen mengatakan, gelar kemanangan ini pertama akan dipersembahkan untuk masyarakat Papua dan seluruh fans yang ada di Indonesia. "Lalu, kedua tentu akan saya persembahkan untuk anak saya yang sedang sakit di Brasil," jelasnya.
Tak lupa, Jacksen juga memuji tim asuhnya yang berkat peran dan kerja kerasnya selama ini, Persipura berhasil merebut kembali gelar juara liga. Juga manajemen yang siang-malam membantu, sehingga tercipta suasana yang kondusif.
Kedepan, kata Jacksen, masih ada PR lain yang harus dituntaskan, yakni Piala AFC. "Target di ISL memang sudah tercapai, selanjutnya kami menatap perempat final Piala AFC, itu yang akan jadi fokus kami untuk tetap berkonsentrasi dan tidak larut dalam kebahagiaan,"
Kemenangan ini juga mencatatkan sejarah bagi pelatih asal Brasil itu, Jacksen Tiago mencetak rekor sebagai pelatih yang tiga kali mengantarkan timnya menjadi juara di pentas tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia bersama Persipura: 2009 dan 2011 serta Persebaya Surabaya (2004). Untuk menyaksikan gol-gol penentu juara Persipura klik di sini!
• VIVAnews
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas