Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Inter Incar Aquilani

Masa depan pemain tengah Italia, Alberto Aquilani, kini belum jelas. Juventus yang meminjam Aquilani dari Liverpool musim lalu sepertinya tak mau mempermanenkan statusnya. Kini ia kembali berstatus sebagai pemain Liverpool.

“Negosiasi dengan Juventus masih belum usai. Mereka masih minta waktu untuk berpikir. Kami sepertinya juga harus membuat keputusan,” ujar agen Aquilani, Franco Zavaglia kepada Sky Sports Italia.

“Jika tak ada alternaif lain, maka sang pemain akan kembali ke Liverpool,” lanjut Zavaglia.


Aquilani sendiri ingin tetap bermain di Serie-A. Ini membuatnya diincar tiga klub Serie-A, AC Milan, Inter Milan, dan Napoli. Tiga klub yang mengincar Aquilani adalah peringkat 1 sampai 3 Serie-A musim 2010-11.

“Milan? Alberto bisa bermain di semua klub besar. Inter dan Napoli juga berminat, namun kami harus melihat juga sisi teknis klub pengincar. Contohnya, Napoli saat ini juga mengincar Gokhan Inler, pemain yang berposisi sama dengan Aquilani,” tutur Zavaglia.

“Sangat wajar jika Alberto ingin tetap tinggal di Italia. Namun ia juga bisa bergaul di Inggris dan para fans mengaguminya,” pungkas sang agen.

Sebelum bermain di Juventus musim lalu, Aquilani sempat bermain di AS Roma sejak tahun 2002 hingga 2009. Ia sempat dipinjamkan ke Triestina musim 2003-04 sebelum kembali ke klub ibukota Italia tersebut musim selanjutnya. Enam musim di Roma, Aquilani mencatat 147 penampilan dan mencatat 15 gol dari semua ajang yang diikuti Giallorossi.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas