Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Rossi Sudah Maafkan Chivu

Christian Chivu sudah mengutarkan permintaan maafnya kepada Marco Rossi atas kasus pemukulan saat laga Bari kontra Inter Milan. Dan si korban pun kini sudah menerima penyesalan Chivu tersebut.

Laga kedua klub di San Nicola, Jumat (4/2/2011) dinihari WIB memasuki menit ke-50, tiba-tiba Chivu melayangkan bogem mentah ke muka Rossi dari belakang. Tak diketahui apa penyebab Chivu melakukan hal itu.

Setelah lolos dari hukuman wasit, Chivu pun akhirnya dikenai skorsing empat laga. Atas tindakan tak terpujinya itu Chivu pun lantas meminta maaf yang didahului oleh pihak klub yang merasa menyesal atas tindakan bek kiri asal Rumania itu.

Permintaan maaf Chivu pun itu tak sia-sia karena Rossi sebagai korbannya sudah memaklumi tindakan itu dan menutup rapat kasus ini.

"Chivu sudah bertemu saya untuk menyampaikan permintaan maafnya. Dan sampat saat ini saya anggap kasus ini sudah selesai," tutur Rossi singkat kepada Radio Sportiva yang dikutip Football Italia.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas