Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Pemain Timnas SAD yang Meremput di Uruguay Ramaikan Seleksi Timnas

Seleksi timnas U-23 asuhan Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl kembali diramaikan wajah baru. Kali ini, striker SAD Indonesia yang bermain di Uruguay, Alan Martha dipanggil BTN dan terlihat hadir dalam latihan hari ini, Senin (31/1/2011).

Alan Martha yang lahir di Padang Pariaman, Sumatra Barat, 22 Juli 1992 tersebut merupakan pemain berpostur mungil dengan tinggi 164 cm. Saat berlatih dengan pemain pelatnas lainnya, Alan terlihat mencolok. Namun, striker tersebut nampaknya mendapat angin segar dari Riedl.

"Kami akan mengamati dia selama dua hari kedepan. Kami mendapat informasi dia adalah salah satu pemain bertalenta dari tim yang dikirim ke Uruguay. Jadi kami memberinya kesempatan sekitar dua hari," ujar Riedl di lapangan C, Senayan, Senin (31/1/2011).

Meski mendengar soal talenta dan bakat Alan, namun bukan berarti Riedl langsung menerima pemain tersebut. Bahkan, Riedl mengaku ingin melihat secara langsung kualitas pemain tersebut.

"Kita akan lihat apa yang bisa dia lakukan. Alan masih mempunyai peluang. Tentu saja. Dia sudah ada di sini. Dia punya peluang untuk dipilih tetapi dia harus membuktikan dulu dan bersaing dengan pemain-pemain yang sudah ada di sini," ujarnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas