Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Misteri Kartu merah El Loco

Penyerang timnas Indonesia yang jadi primadona di Piala AFF, Cristian Gonzales, mendapat kartu merah langsung di pertandingan timnya, Persib, melawan Persisam di Samarinda.

Kartu merah itu diterima El Loco di menit 76, setelah ia terlihat mendekati asisten wasit dan mengucapkan sesuatu. Tanpa kartu kuning sebelumnya, wasit Suharto asal Jakarta langsung mengusir dia.

Delapan menit setelah El Loco keluar, Persisam berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan menjebol gawang Persib, dan memenangi laga dengan skor 1-0.

"Saya tidak tahu kesalahan apa yang diperbuat Gonzales sehingga mesti diberi kartu merah," ucap asisten pelatih Persib, Robby Darwis, kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (20/1/2011).

Dari kubu Persisam pun demikian. Pelatih Hendri Susilo mengaku kaget dengan kartu merah yang diterima penyerang berusia 34 tahun itu.

"Saya tidak tahu. Saya tidak mendengar apa kesalahan Gonzalez?" tukasnya.

Dari sebuah situs suporter Persib, www.simamaung.com, disebutkan bahwa El Loco membantah dirinya menghina ofisial sehingga diusir dari lapangan. Walaupun pernah dikenal sebagai pemain temperamental dan beberapa kali terjerat kasus kekerasan terhadap pemain lawan ataupun wasit, namun ia mengaku baru kali ini mendapat kartu merah tanpa kartu kuning terlebih dulu.

"Terus terang saya tidak tahu kenapa wasit seperti itu. Kenapa mereka selalu berbuat tidak benar kepada Persib? Padahal saya tidak bilang apa-apa kepada wasit atau hakim garis. Ini benar-benar aneh," ujar Gonzalez seperti dikutip dari situs simamaung.com.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas