Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Mau Pindah ke LPI, Persib?

Persib Bandung saat ini sedang marah karena merasa dicurangi dalam pertandingan mereka di kandang Persisam, Kamis (20/1/2011). Muncul pertanyaan, apakah mereka akan pindah ke Liga Primer Indonesia?

Pertanyaan itu disodorkan wartawan kepada manajer Persib, Umuh Muchtar, dalam jumpa pers di Stadion Segiri, Samarinda, seusai "Maung Bandung" dikalahkan tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Umuh meradang dengan menyebut Persib telah dirampok. Adalah kepemimpinan wasit Suharto asal Jakarta yang membuat dia "mencak-mencak" karena merasa timnya sering dirugikan oleh sang ofisial.

"Kalau melihat begini,saya terus terang saja, wasit LPI lebih baik," ujarnya. "Kalau soal perwasitan (ISL), semua tahu. Wasit LPI sehat."

Persib juga  merasa dirugikan oleh wasit dalam pertandingan mereka di Palembang minggu lalu, saat mereka ditundukkan Sriwijaya FC dengan skor telaj 1-4.

"Tapi ini wasit terburuk setelah di Sriwijaya. Yang ini lebih kasar," ucap Umuh.

Lebih lanjut ia memastikan akan membawa persoalan tersebut ke manajemen tim untuk menentukan sikap Persib terhadap perwasitan dan kelangsungan kompetisi ISL.

"Tapi percuma saja protes soal wasit. Buang pikiran dan tenaga," tambahnya.

Saat ditanya apakah berkemungkinan akan menyeberang ke LPI, menyusul pernyataannya bahwa wasit di kompetisi baru itu lebih baik, ia tidak memberi jawaban yang pasti.

"Saya tidak akan bicara (soal LPI). Tunggu saja keputusan manajemen," tukasnya.

Persib saat ini ada di peringkat dua dari bawah klasemen sementara Indonesian Super League (ISL). Dari delapan pertandingan mereka baru memperoleh tujuh poin hasil dua kali menang, sekali seri, dan lima kali kalah
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas