Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Leo : Jangan Konyol Inter

Pelatih Inter Milan, Leonardo Araujo, menilai timnya banyak kemasukan gol-gol yang sebetulnya bisa dihindari. Ia pun meminta pasukannya untuk berkonsentrasi penuh menghindari itu saat melawan Bologna dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (15/1/2011).
Leonardo menangani Inter sekitar akhir tahun lalu. Bersamanya, Inter sudah memainkan tiga laga dan selalu menang. Meski begitu, Leonardo mengaku tidak puas karena timnya selalu kebobolan pada tiga pertandingan itu, yaitu 3-1 atas Napoli, 2-1 atas Catania, dan 3-2 atas Genoa.
"Pertandingan pertama melawan Napoli telah memberikan kami kepercayaan diri. Tetapi, Bologna berada dalam kondisi yang baik sehingga kami harus berhati-hati. Kami telah kebobolan gol-gol yang sebenarnya bisa dihindari. Kami harus terus memperbaiki diri," ujar Leo.
Untuk membendung lini depan Bologna, Leo kemungkinan kembali memakai duet Lucio dan Ivan Cordoba. Duet ini sebenarnya belum teruji, tetapi ini kombinasi terbaik saat ini, mengingat Walter Samuel sedang cedera. Pilihan lainnya adalah bek Andrea Ranocchia dan Marco Materazzi.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas