Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Coppa Italia - Atasi Bologna, Napoli Jumpa Inter di Perempatfinal

Napoli menundukkan Bologna untuk memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Coppa Italia. Tim berjuluk Partenopei itu selanjutnya akan berhadapan dengan sang juara bertahan Inter Milan.

Memainkan pertandingan babak 16 Besar, Napoli menjamu Bologna di San Paolo, Rabu (19/1/2011) dinihari WIB. Di laga ini, tim tuan rumah tampil lebih perkasa sehingga menang dengan skor 2-1.

Napoli sudah unggul satu gol saat laga baru berusia sembilan menit. Gol tercipta lewat tandukan Hassan Yebda yang diawali oleh sepak pojok.

Ezequiel Lavezzi berhasil memperbesar keunggulan Napoli di menit 23. Bola hasil kerja sama Marek Hamsik-Juan Zuniga diterima Lavezzi yang akhirnya mencetak gol dari jarak sekitar lima meter di dalam kotak.

Di babak kedua, Bologna memperkecil kedudukan setelah diberikan hadiah penalti akibat pelanggaran yang dibuat Cribari kepada Riccardo Meggiorini yang lantas jadi eksekutor.

Di menit 56, sepakan kaki kiri Meggiorini sukses bersarang di pojok kanan atas gawang Napoli yang sekaligus menjadikan skor 1-2. Skor ini pun menjadi skor akhir pertandingan karena tak ada gol tambahan yang berhasil tercipta di waktu sisa.

Dengan hasil ini, Napoli berhak maju ke babak 8 Besar dan akan berjumpa Inter. La Beneamata lebih dulu lolos usai menundukkan Genoa dengan skor 3-2.


Susunan Pemain:
Napoli: Iezzo, Santacroce, Cribari, Aronica, Zuniga, Blasi, Yebda, Vitale (Maggio 74), Hamsik, Sosa (Cavani 66), Lavezzi (Lucarelli 86)

Bologna: Lupatelli, Portanova, Cherubin, Esposito, Cruz, Krhin, Radovanovic (Mutarelli 82), Busce, Casarini, Gimenez (Gavilan 75), Meggiorini (Pisanu 71)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas