Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Bungkam Persitara, PSAP Tempel Persiraja

PSAP Sigli berhasil meraih angka penuh dalam laga tandangnya di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Senin (17/1/2011), setelah membungkam tuan rumah Persitara, 1-0. Adalah Moussa Traore yang menjadi pahlawan kemenangan bagi Laskar Aneuk Nanggroe.

Sukses ini melengkapi hasil manis skuad Anwar dalam lawatannya ke Jawa, setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 dengan Persikabo Bogor, Rabu (12/1/2011). Hasil tersebut mengangkat posisi PSAP ke peringkat kedua klasemen sementara di bawah saudara tuanya, Persiraja Banda Aceh. Persiraja sendiri dalam laga Senin petang takluk 3-4 atas Persikabo Bogor.

Bertanding di Stadion Tugu, Persitara sebenarnya mampu menciptakan beberapa peluang sepanjang pertandingan. Pada menit 23, Reynald Yacob mengancam gawang PSAP lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Sayangnya, bola masih mampu dikuasai kiper Fakrur Rozi.

PSAP membalas di menit 39 lewat tendangan Osas Marvelous juga lewat tendangan dari luar kotak penalti. Kali ini, giliran kiper Persitara, Firman Nurdin yang tampil gemilang menepis bola.

Persitara menutup babak pertama dengan peluang cantik lewat tandukan gelandang Agwa Jules. Sayangnya, tandukan gelandang Persitara ini masih melambung di atas mistar PSAP.

Di babak kedua, Persitara sebenarnya mampu tampil dominan dari tamunya. Pada menit 65, tandukan Masril Mahmud sempat mengancam gawang PSAP. Namun, bola kembali ditepis Rozi.

Petaka justru datang menghampiri Laskar Si Pitung. Pada injury time, Moussa Traore berhasil menjebol gawang Persitara memanfaatkan bola muntah. Skor 1-0 buat keunggulan PSAP ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas