Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Capello Ke Inter ?

-Rencana kepergian Fabio Capello ke Abu Dhabi untuk menonton Piala Dunia Antarklub pekan depan menimbulkan spekulasi mengenai masa depan pelatih Italia tersebut bersama tim nasional Inggris. Kepergian Capello itu pun dihubung-hubungkan dengan minat Inter Milan untuk menjadikannya pengganti Rafael Benitez.

Enam bulan menukangi Inter, mantan pelatih Liverpool, Benitez, tengah berjuang untuk masa depannya dan menghadapi kemungkinan dipecat bila skuadnya tampil memalukan pada turnamen di Abu Dhabi. Inter yang musim lalu meraih treble winner menjalani start yang buruk dalam enam tahun terakhir dan berada di posisi lima, tertinggal 10 angka dari seterunya, AC Milan, yang memuncaki klasemen sementara.

Presiden Inter, Massimo Moratti, sudah menyatakan, ingin membawa pulang piala tersebut, maka kegagalan di Piala Dunia Antarklub akan membuat karir Benitez di Inter berakhir. Inter pun dikabarkan mengingkan Capello untuk mengisi jabatan tersebut. Sebelum Piala Dunia di Afrika Selatan lalu, Inter sempat mencoba mendekati Capello dan kesempatan di Abu Dhabi akan menjadi peluang untuk Raksasa Italia tersebut untuk kembali meminta mantan arsitek Real Madrid tersebut untuk berlabuh di San Siro.

Meski tidak ada pemain The Three Lions yang berlaga, Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengakhu tidak khawatir dengan kepergian Capello ke Abu Dhabi. "Dia akan berada di sana sebagai tamu FIFA dan bukan pemilik Inter, Massimo Moratti," kata FA seperti dilansir Daily Mail.

Capello masih terikat kontrak dengan tim nasional Inggris hingga Piala Eropa 2012. Bila memutuskan hengkang ke Inter, maka Moratti harus membayar 6 juta poundsterling (sekitar Rp 90 miliar) sebagai kompensasi kontrak.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas