Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Janji Tohir Untuk Internazionale


Taipan media dan komunikasi, Erick Thohir bertemu dengan Presiden InternazionaleMassimo Moratti di Milan pekan lalu untuk mendiskusikan investasi senilai 300 juta Euro.


Thohir pulang ke Indonesia dengan membawa hasil positif bahwa dirinya akan mendapatkan sebagian kepemilikan dari Inter. Namun dari hasil wawancara dengan Republika, Thohir mengatakan masih cukup panjang proses yang harus dilalui.



"Ada banyak hal lain yang harus diselesaikan dengan Inter, namun sejauh ini semuanya berjalan di koridor yang tepat. Apakah saya akan mendapatkan saham mayoritas atau minoritas, kita tunggu kelanjutannya," ungka Thohir.



Jika Thohir mendapatkan 75% kepemilikan Inter dari Moratti sesuai kabar yang beredar, pria 43 tahun ini berambisi untuk menjadikan Nerazzurrisebagai kekuatan utama di dunia sepakbola.



Saat ini prestasi Inter tengah mengalami penurunan usai meraih treble winners di tahun 2010. Musim lalu mereka terdampar di posisi sembilan dan gagal lolos ke kompetisi Eropa.



"Ambisi saya adalah menjandikan Inter sebagai salah satu dari 10 klub terbesar di dunia," Thohir ungkapkan janjinya.



Thohir tercatat sebagai pemilik klub Major League Soccer, DC United sejak tahun 2012, sementara Moratti telah menduduki kursi presiden Inter sejak tahun 1995
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas