Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Inter Pinjam Rolando

Inter Milan mendapatkan tenaga tambahan di sektor lini belakang untuk menghadapi musim depan. Skuat I Nerazzuri resmi mendatangkan pemain bertahan asal Portugal, Rolando Jorge Pires da Fonseca.

"Pemain yang lebih dikenal dengan nama Rolando itu telah bergabung ke Inter dengan status pinjaman dari Porto," berikut keterangan dalam laman resmi Inter, Sabtu (10/8).
Bek berusia 27 tahun itu sudah lolos menjalani tes medis. Rolando akan segera bergabung dengan Inter setelah tim barunya itu selesai menjalankan tur pramusim di Amerika Serikat.

Kehadiran Rolando akan menambah opsi pemain bertahan bagi pelatih Inter, Walter Mazzarri. Sosok Rolando memang tak asing bagi juru taktik anyar skuat La Beneamata itu. Musim lalu, Mazzari yang masih membesut Napoli sempat meminjam bek tim nasional Portugal itu. Meskipun selama setengah musim, Rolando hanya diturunkan dalam sembilan pertandingan di berbagai kompetisi.

Bagi Rolando, bergabung dengan Inter bisa menjadi ajang untuk membuktikan kualitasnya. Pengalaman musim lalu bermain di kompetisi Negeri Pizza bisa menjadi pelajaran berharga bagi bek kelahiran Sao Vicente, Cape Verde itu.
Namun, tampaknya perlu usaha keras bagi Rolando untuk bisa menembus skuat inti Inter. Mengingat Mazzarri mempunyai banyak opsi untuk mengisi lini pertahanan. Masih ada nama-nama seperti Walter Samuel, Andrea Ranocchia, Juan Jesus, Cristian Chivu, dan bek anyar, Hugo Campagnaro yang siap bersaing untuk memperebutkan tempat utama.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas