Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » GDS : Tawaran Terakhir Inter Untuk Isla

Harian Gazzetta dello Sport memprediksikan rumor transfer Isla jelang berakhirnya jendela transfer musim panas ini dengan merilis berita utama di koran mereka: "Inter, Langkah akhir untuk Isla."

Seperti yang diberitakan sebelum nya bahwa isla ingin pindah ke Inter Milan. rumor Transfer nya mulai mencuat  sebulan lalu,dan kini hanya terganjal oleh juventus yang belum mendpatkan pengganti Isla , yaitu  Juan Zuniga. Harian Gazzeta Dello sport  menulis Bahwa dengan jendela transfer yang akan berakhir dalam dua minggu ke depan, Juventus bisa saja melepas Isla ke Inter dengan harga yang telah inter tawarkan.

Mazzarri sendiri masih belum puas dengan komposisi sayap yang dimiliki oleh inter, yang begitu banyak kekurangan yang mereka perlihatkan selama tur pra musim mereka. Inter sedang menunggu langkah Thohir untuk mendapatkan pemain baru , namun tohir sendiri tidak akan berkuasa di Inter dalam waktu dekat ini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments

GDS : Tawaran Terakhir Inter Untuk Isla

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas