Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » 11 Pemain Inter Dipanggil Timnas

Sebelas pemain Nerazzurri telah dipanggil oleh tim nasional masing-masing untuk pertandingan persahabatan internasional pada Rabu 14 Agustus.

Andrea Ranocchia nasuk dalam skuad Azzurri asuhan Cesare Prandelli untuk pertandingan melawan Argentina yang akan dimainkan di Roma, di mana ia bisa menghadapi rekan setim nya Rodrigo Palacio, Hugo Campagnaro dan Ricardo Alvarez yang juga dipanggil oleh Alejandro Sabella untuk memperkuat argentina.

Sementara itu, dua pemain Inter lainnya - Yuto Nagatomo,  dan Alvaro Pereira - akan saling berhadapan ketika Jepang dan Uruguay bertemu di Miyagi.

sementara di Eropa, Fredy Guarin akan ke Barcelona memperkuat Kolombia untuk pertandingan persahabatan melawan Serbia dan Slovenia, dan Samir Handanovic akan tampil di veltas stadium Turku untuk mengahadapi Finlandia.

Ishak Belfodil juga ikut dalam skuad Aljazair yang akan menjadi tuan rumah ketika berhadapan dengan Guinea di Blida.

Di tempat lain, Samuele Longo telah dipanggil oleh Luigi Di Biagio,  bersiap untuk melakukan debutnya di Italia U21 melawan Slovakia U21s di Senec.

dan akhirnya, anak muda Nerazzurri lainnya, Patrick Olsen, akan berharap untuk tampil lebih baik ketika ia tampil untuk Denmark U21 melawan Irlandia Utara U21.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas