Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Bursa Transfer Inter : 5 Juni 2013

berikut adalah beberapa kabar bursa transfer yang melibatkan inter per tanggal 5 juni 2013
*Gds - Lulic (Lazio) dan Barrientos (Catania) masuk dalam incaran Inter.

*Gds - Tidak hanya Inter yang sangat tertarik untuk mendatangkan Dusan Basta. Di Itali sendiri ada Napoli yang juga ikut mengincarnya. Liverpool, Arsenal, Schalke 04 dan juga Wolsburg juga menginginkan service dari pemain Udinese tersebut.

*Sky - Hari ini Agen Nainggolan berada di kota Milan. Belum ada tanda-tanda bahwa dia akan melakukan pertemuan dengan Inter atau Milan. 
Cagliari mematok harga Nainggolan sebesar 15 juta, hal ini akan menyulitkan transfer tersebut.

*Inter dan Monaco sama-sama menginginkan Paulinho.
Agen : "Paulinho akan pergi jika datang tawaran yang bagus untuk dia, saya yakin itu. Lagi pula, kita akan berbicara (dengan klub) dan melihat perkembangan situasinya, "

*Bellinazzo : "Moratti sedang memikirkan rencana B untuk segera mendapatkan kata sepakat dengan Erick Thohir, Saham yang di jual mungkin di sekitar 20-30 %. Segala sesuatu nya bisa putuskan pada minggu ini atau bisa juga minggu depan."

*Gds - Tidak hanya Torino, Udinese juga menginginkan service dari Bennasi. 
Pertemuan Inter - Udinese akan membahas masa depan Faraoni dan Basta yang sangat diminati oleh manajemen Inter.

*Gds - Joel Obi akan tetap tinggal di Inter untuk musim depan sementara Alfred Duncan bisa tinggal di Livorno dengan status pinjaman untuk musim depan. 
Presiden Livorno sangat menginginkan agar Duncan tetap berada di Livorno musim depan (Promosi Serie A)

*Gds - Walter Samuel telah memperbaharui kontraknya dengan Inter, Dia akan berseragam Inter untuk satu musim lagi.

*Gds - Rene Krhin akan tetap berada di Bologna, Perjanjian kepemilikan bersama di perpanjang satu tahun lagi.

*Gds - Fernando hampir mendarat ke Monaco, hal ini mengakhibatkan tujuan Inter akan lebih berfokus ke Nainggolan.

*Tuttosport - Inter baru saja menerima tawaran pinjaman untuk Alvarez. Untuk saat ini Inter telah mengucapkan terima kasih kepada klub yang menawarkan tersebut, tetapi Inter masih belum ingin melepas Alvarez untuk musim ini.

*Gds - Samuele Longo bisa saja meninggalkan Inter di musim panas. Longo akan kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuad. Pada saat yang sama banyak klub lain yang tertarik padanya, yang dapat menyebabkan kesepakatan yang akan membuatnya pergi dari Inter musim panas ini.

*FCIN - Kemarin Pihak Inter telah melakukan pertemuan dengan Udinese, yang menghasilkan kesepakatan transfer Basta ke Inter. Tapi, kesepakatan ini di block oleh Moratti yang menghentikan sementara perekrutan pemain sampai masalah Investor sudah terselesaikan.

*Di Marzio : "Pada hari Kamis Mauro Icardi akan menjalani hari pertamanya sebagai Interista. Pada Kamis pagi Icardi akan menjalani tes medis dan setelah tes medis selesai akan di adakan konferensi pers untuk pengumuman resmi yang akan dibuat."

*Paulinho: "Liga Champions memang sangat berarti untukku layaknya Copa Libertadores, tapi melihat mereka (Inter) tidak bermain di Liga Champions itu tidak masalah, karena Inter tetap sebuah klub besar sebab mereka akan memulai kembali dari awal lagi. Saya akan bermain untuk Inter jika mereka membuat penawaran yang tepat untuk Corinthians. Siapa yang tidak ingin memakai jersey Inter."

*Menurut Tuttosport, Inter akan menetapkan harga untuk Andrea Ranocchia: harganya 18 juta euro. Menurut Tuttosport jupentus adalah salah satu klub yang tertarik dengan Ranocchia.
Selain ranocchia, Guarin termasuk bagian dari daftar yang mungkin saja dijual.
( FcInterNews.it )

*Sky – Inter will evaluate offers for Handanovic and Guarin
Inter harus menjual sebelum membeli. Menurut Luca Marchetti Sky, "jika penawaran datang untuk Guarin dan Handanovic, Inter akan berpikir tentang mereka jika tawaran memadai. 
( fedenerazzurra )

*Radja Nainggolan ayah nya berasal dari Indonesia pembelian akan menjadi aset yang kuat untuk para penggemar di Indonesia. salah satu gelandang terbaik di serie a. menurut Tuttosport, kedatangan Thohir bisa mewujudkan impian Inter untuk mendatangkannya.
( Fc Inter )

Florent Malouda akan berstatus bebas transfer, Inter mempunyai peluang untuk mendatangkannya.
( interlive )
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments

Bursa Transfer Inter : 5 Juni 2013

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas