Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Erick Tohir Tawar Inter Milan

Seorang jurnalis Italia Marco Bellinazzo dari Ore 24 mengklaim pengusaha berusia 42 tahun itu telah mengajukan penawaran tersebut kepada Presiden Massimo Moratti, Rabu [29/5].
Pengusaha asal Indonesia Erick Thohir dilaporkan telah memberikan penawaran senilai 280 juta euro [3,5 triliun] atau 80 persen saham Inter. 

Seorang jurnalis Italia Marco Bellinazzo dari Ore 24 mengklaim pengusaha berusia 42 tahun itu telah mengajukan penawaran tersebut kepada Presiden Massimo Moratti, Rabu [29/5] lalu. Seperti dilansir Football Italia, Inter diprediksi akan membuat keputusan dalam dua hari ke depan. 

Thohir memiliki saham di klub basket NBA Philadelphia 76ers dan klub MLS DC United. Ia juga merupakan bos besar Mahaka Group. 

Inter berencana menyuntikkan dana segar untuk memperkuat skuat musim depan. Selain itu mereka juga membutuhkan investasi untuk membangun stadion baru. 

Belum diketahui apakah Moratti bersedia memberikan saham sebesar itu dari klub yang diwariskan untuknya dari sang ayah, Angelo, tersebut.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas