Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Curva Nord Inter Kritik Moratti via Banner

ada hal unik sekaligus mengharukan yang dilakukan oleh Fans Inter di Curva Nord ketika laga Inter vs Lazio yang berkesudahan 1-3 untuk kemenangan Lazio
 .. begitu banyak banner menghiasi Curva Nord tersebut dan Ternyata banner tersebut ditujukan untuk sang presiden Massimo Moratti..

1.) Semua banner yang kami bentangkan adalah kritikan, bukan pujian. Mengapa tidak anda tanggapi sama sekali ???

2.) 2010-2013, prestasi kita menurun drastis. Mereka bilang penyebabnya adalah pergantian pelatih dan buruknya transfer INTER. Itu benar !!

3.) Mengapa para pemain INTER yang pergi selalu berkata baik tentang INTER, tapi buktinya ???

4.) INTER di ibaratkan seperti keluarga ??? Tapi mengapa kenyataannya mereka (staff) hanya mementingkan diri mereka sendiri ???

5.) Bagaimana mungkin klub yang anda kelola selalu pasif di depan setiap ada serangan dan kritikan oleh media massa ?

6. Mengapa harus Tim medis yang di salahkan ??? Bukankan saat kita Treble mereka juga yang bertugas dan berperan saat itu ???

7) Di INTER ada pelaku untuk diletakkan di tempat dan kebocoran yang pernah dilihat di klub lain. Ini tidak akan tepat untuk memiliki kepemimpinan seorang "orang kuat" yang mampu menyampaikan rasa memiliki, menangani semua situasi dan korporasi wajah dalam membela klub.

8. Kami ingin bertanya, mengapa sang juru transfer handal Gabrielle Orialli pergi ???
Apa alasannya ??? Tolong jelaskan !

9. Mengapa jersey tandang INTER warna merah ??? Padahal warna kebanggaan kita adalah Biru, sesuai dengan tujuan para pendirinya.

10. Saat ayah anda (Angelo) memimpin, Impian INTER adalah Liga Champions. Sekarang impian itu berubah hanya karna proyek pembangunan stadion.

11. Mengapa anda selalu menjual pemain favorit kami ???

12. Anda bilang ini adalah peremajaan skuad. Tapi mengapa anda jual beberapa pemain muda yang memiliki prospek cerah ???

Sumber : amalanews.it
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas