Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4


Jelang akhir musim 2012-13, jendela transfer dipastikan ramai. Di kancah Serie A sendiri, muncul lima nama yang sering digadang-gadang sebagai target top musim depan. Siapa sajakah mereka?

1. Edinson Cavani (Napoli) 
Meski dibanderol sebesar 70 juta euro (setara dengan Rp 893,4 milyar), masih banyak klub yang dikabarkan menghubungi Presiden Aurelio de Laurentiis untuk memboyongnya. Cavani muncul sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini dengan torehan 23 gol. Ketajaman insting serta kemampuannya sebagai penuntas serangan membuat Cavani sebagai salah satu striker paling dicari musim ini.

2. Stevan Jovetic (Fiorentina) 
Musim lalu Jovetic hampir merumput bersama Juventus, sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke La Viola. Dia mampu berlari sangat cepat dan mempunyai keterampilan passing yang piawai. Tak tanggung-tanggung, Arsenal dikabarkan rela mengucurkan dana sebesar 25 juta euro (setara dengan Rp319 milyar). Bersama Adam Ljajic, dirinya tampil sebagai bomber mematikan bagi lawan.

3. Pablo Osvaldo (AS Roma) 
Konflik internal dengan para fans Roma disebut menjadi indikator hengkangnya Osvaldo akhir musim. Namun, pemain timnas Italia ini mengaku betah di Olimpico. Dia muncul sebagai penuntas serangan mematikan dengan Francesco Totti dan Erik Lamela sebagai tandemnya. Tak ayal, Osvaldo menjadi salah satu topskorer I Giallorossi dengan torehan 15 gol sepanjang musim ini.

4. Samir Handanovic (Inter Milan) 
Performa apik di bawah mistar gawang membuatnya digadang sebagai kiper terbaik Serie A musim ini bersama Gianluigi Buffon (Juventus) dan Christian Abbiati (AC Milan). Dia sempat dianggap remeh karena sebelumnya hanya bermain di tim papan bawah seperti Udinese, Rimini dan Treviso. Namun, sejak bersama Inter, refleks dan penyelamatannya yang luar biasa sontak menjadi sorotan publik. Barcelona pun dikabarkan tengah membidiknya sebagai pengganti Victor Valdes.

5. Marquinhos (AS Roma) 
Bek bernama lengkap Marcos Aoas Correa ini dinilai memiliki potensi besar. Di usia yang begitu belia, Marquinhos kerap tampil impresif bersama I Lupi. Meski baru menginjak usia 18 tahun, pemain asal Brasil ini memiliki ketenangan luar biasa.

Selain nama-nama tersebut, terdapat juga nama Stephan El Shaarawy (Milan), M'Baye Niang (Milan) dan Erik Lamela (Roma) dalam daftar panas jendela transfer. Namun, mereka dikabarkan sudah mengucapkan ikrar setia dengan klub masing-masing.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas