Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Palermo vs Inter : Menjaga Asa Eropa


Tim tamu Internazionale Milano diyakini akan tampil ngotot demi menjaga harapan berada di empat besar saat dijamu tuan rumahPalermo, di Stadio Renzo Barbera, Minggu (28/4).

Kemenangan atas Parma akhir pekan lalu membawa Nerazzurri berada di peringkat kelima Serie A, dan tertinggal lima angka dari peringkat keempat atau posisi terakhir untuk berpartisipasi di kualifikasi Liga Champions, Fiorentina.

Meskipun meraih kemenangan pada laga terakhirnya, tekanan kepada Andrea Stramaccioni diyakini tetap akan berlanjut. Performa tim yang tak konsisten dalam beberapa bulan terakhir akan menjadi sasaran empuk bila kembali gagal meraih poin penuh.

Namun misi tiga poin tak akan mudah diraih Tommaso Rocchi dkk. Nama terakhir ini akan tetap menjadi andalan setelah badai cedera mendera skuad Nerazzurri, terutama lini depan. Antonio Cassano, Diego Milito, Rodrigo Palacio, Esteban Cambiasso, Fredy Guarin dan Walter Gargano bakal absen akibat cedera.

Sementara itu, tuan rumah Palermo juga membawa misi yang berat dalam lawatan mereka kali ini. Palermo diharapkan dapat mencuri poin agar lepas dari jeratan degradasi.

Pada laga ini, tuan rumah juga tak akan diperkuat Andrea Dossenakarena akumulasi kartu. Sementara kondisi Josip Ilicic juga masih diragukan untuk bermain sejak menit awal.

Perkiraan susunan pemain

Palermo: Sorrentino; Von Bergen, Munoz, Aronica, Garcia; Morganella, Donati, Kurtic, Barreto; Miccoli, Boselli

Inter: Handanovic, Ranocchia, Jesus, Jonathan, Zanetti; Pereira, Kuzmanovic, Schelotto, Kovacic; Alvarez, Rocchi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas