Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Inter vs Parma : Misi Ditengah Badai Cidera

Misi Inter Milan meraih gelar juara pada musim ini sudah kandas. Setelah tersingkir di Liga Europa, Inter pun kandas di semifinal Coppa Italia. Asa tersisa hanya mengejar tiket ke Liga Champions. Misi itu pun sulit diwujudkan skuad Andrea Stramaccioni.

Bagaimana tidak, Inter terpaut 9 poin dari peringkat ketiga klasemen, AC Milan, dengan sisa lima pertandingan musim ini. Terlebih, badai cedera pun tak henti-hentinya menghampiri I Nerazzurri. Termutakhir, Esteban Cambiasso dan Fredy Guarin menambah panjang daftar absen. Sedikitnya ada 13 pemain pilar harus menepi karena cedera.

Menjamu Parma di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/4), Stramaccioni pun dilanda kebingungan menyusun skuad terbaik. Berbanding terbalik dengan Parma yang tak terllau pusing dengan pemain cedera. Pelatih Roberto Donadoni cuma tak bisa menurunkan McDonald Mariga, Raffaele Palladino dan Emilio MacEachen.

Misi sulit Inter pun diperkuat tren buruk mereka kala bertemu Parma. Pada dua perjumpaan terakhir, Parma berhasil mempecundangi sang lawan di Ennio Tardini. Modal bagus Inter hanya saat menang telak 5-0 di Giuseppe Meazza pada tahun lalu. Namun, dengan kondisi skuad yang pincang, misi mengulang prestasi itu tentu menjadi pekerjaan yang sulit.

REKOR PERTEMUAN

Dari 39 pertemuan terakhir antara kedua tim, Inter Milan berhasil mencatat 16 kemenangan, 10 kali seri, dan 13 kali kalah.
Dalam dua pertemuan terakhir, Parma berhasil menang 1-0 dan 3-1.
Terakhir kali Parma menang di Giuseppe Meazza adalah pada 1999, dengan skor 1-3.

PRAKIRAAN LINE-UP
Inter Milan (4-4-1-1): Handanovic; Ranocchia, Silvestre, Juan Jesus; Zanetti, Kuzmanovic, Kovacic, Benassi, Pereira; Alvarez; Rocchi.
Parma (3-5-2): Mirante; Benalouane, Coda, Lucarelli; Rosi, Marchionni, Valdes, Parolo, Gobbi; Amauri, Sansone.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas