Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Ayah Diego Forlan : Diego Forlan Ingin Bertahan Di Inter

Diego Forlan menegaskan kesetiannya untuk tetap bersama Inter Milan meski masa depannya kerap dispekulasikan. Ia masih ingin membuktikan kemampuan terbaiknya di Nerazzurri.

Musim lalu Forlan tampil buruk dengan hanya mencetak dua gol sepanjang musim di Seri A plus rentetan cedera yang menderanya sepanjang musim.

Alhasil muncul pemberitaan jika ia akan hengkang dari Giuseppe Meazza musim panans nanti dan klub asal Brasil, Atletico Miniero, sempat dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis pemain berusia 32 tahun ini. 

Akan tetapi, Forlan langsung menampik kabar kepindahannya tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya akan tetap membela tim biru-hitam untuk musim mendatang. Hal ini ditegaskan melalui sang agen yang juga ayah pesepakbola asal Uruguay itu, Pablo Forlan.

"Untuk saat ini tidak ada negosiasi dengan klub manapun," tukas Pablo seperti dilansir Sky Sports.

"Dia akan tetap bertahan di Inter. Dia masih punya satu tahun kontrak tersisa dengan klub," sambungnya.

Pernyataan ini seperti kian menegaskan ucapan Forlan beberapa waktu lalu di mana ia masih ingin membuktikan kemampuannya sebagai salah satu striker top di Eropa.

"Saya ingin bertahan di Inter. Anda belum melihat Forlan yang sesungguhnya," pungkasnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas