Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Semangat 104 Tahun Inter


Suatu malam menjelang tanggal 9 Maret 1908, surat kabar 'Gazzetta Sportiva' mengumumkan kelahiran klub sepakbola Inter. Kita akan menjadi saudara ujar para founder, seakan menegaskan kecintaan mereka pada sepakbola dan permainan indah lebih daripada semangat kebangsaan. Dan mungkin melalui istilah saudara, mereka ingin menunjukkan penghargaan akan kesetiaan dan minat yang sama untuk mereka yang mempunyai sejarah berbeda dan jauh dari Italy. Terbukti dengan pemikiran tersebut, setelah 104 tahun, Inter mempunyai banyak saudara di seluruh dunia. Dan saat ini ada sekitar 10 juta fans di seluruh dunia yang selalu mengikut perkembangan Inter. Semangat 104 tahun dalam arti yang sebenarnya.
Semangat tersebut tercermin dalam dedikasi dan perjuangan. Tidak kenal lelah dan menyerah, apalagi dengan balutan warna biru yang menggambarkan lautan dan hitam yang menggambarkan malam, disertai dengan balutan warna emas. Semuanya melambangkan warna kehidupan, dan sepanjang usianya tersebut kepribadian dan karakter telah terbentuk. Telah banyak trophy dan kemenangan yang diraih. 18 gelar juara liga, 7 Coppa Italia, 5 Gelar Piala Super Italia, 3 Piala UEFA CUP, 3 gelar juara Liga Champions, 2 gelar juara Piala Intercontinental, 1 gelar juara dunia antar klub. Hari ini, lebih dari biasanya, FORZA INTER.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas