Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Mancio : Era Inter Milan Telah Berakhir


Roberto Mancini
Getty Images



Pelatih Roberto Mancini mengatakan krisis yang dihadapi Inter Milan saat ini sebenarnya sudah bisa diperkirakan jauh hari sebelumnya.

"Cepat atau lambat krisis itu akan datang. Anda tidak bisa menang terus menerus," ujar Mancini kepada Radio Deejay.

Meski tidak lagi berkarier di Serie A, Mancini mengamati perkembangan Serie A, dan terus mengikuti perjalanan Inter Milan. Ia juga akan menyaksikan laga Juventus-Inter, pekan ini.

"Juventus berada pada moment terbaik. Inter harus mengakhiri musim di peringkat ketiga. Saya kira akan ada laga menghibur," ujar Mancini.

Inter, masih menurut Mancini, seharusnya lebih banyak memberi kesempatan kepada pemain muda, yang membutuhkan pengalaman dari para seniornya.

"Pemain muda harus ditempa. Jangan berharap pemain muda secepatnya memberi kontribusi. Sayangnya, di Italia tidak ada orang yang memberikan waktu kepada pemain muda untuk berkembang," demikian Mancini.

Di Liga Champions, Milan kini menjadi satu-satunya wakil Italia yang tersisa, dan akan menghadapi Barcelona. Milan, lanjut Mancini, terbiasa menghadapi situasi ini dan selalu bisa memperbaiki permainannya.

Mancini juga memuji Zlatan Ibrahimovic, yang kerap menjadi penentu bagi klub-klub Serie A meraih gelar.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas