Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Inter vs Catania : Kesempatan Terakhir Ranieri ?

Catania-Inter - Serie A (Getty Images)
Claudio Ranieri harus bisa meyakinkan publik bahwa dirinya adalah orang yang tepat menangani Inter. Caranya, mulai dengan memberikan kemenangan untuk timnya.

Hal itu menjadi keharusan karena Inter sudah kalah tujuh kali dari delapan laga terakhir mereka. Kiper Julio Cesar bahkan melabeli Inter dalam kondisi krisis.

Nah menghadapi Catania dinihari nanti, Inter wajib menang. Bukan hanya untuk meraih tiga angka penuh, tapi juga untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain yang sudah babak belur saat ini.

Harusnya hal ini tak sulit dilakukan, mengingat Inter bermain di kandang sendiri. Selain itu rekor Inter melawan Catania juga bagus. Di lima pertemuan terakhir di Giuseppe Meazza, Inter selalu menang.

Tapi juga ada fakta pahit mengiringi. Sejak ditahan imbang 4-4 Palermo, Inter belum pernah lagi menjebol gawang lawan di lima laga terakhir di musim ini.

Prediksi Skuad:

Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Chivu; Zanetti, Poli, Cambiasso, Faraoni; Milito, Pazzini

Catania: Carrizo; Motta, Legrottaglie, Spolli, Marchese; Lodi, Seymour, Almiron; Barrientos, Bergessio, Gomez

Prediksi Hasil:
Inter 1-0 Catania
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas