Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Diego Forlan Ingin Tampil Di Olimpiade 2012


Diego Forlan - Inter
Getty Images

Striker Inter Milan Diego Forlan mengutarakan keinginannya agar bisa membela Uruguay di ajang Olimpiade 2012 yang akan berlangsung di London pada musim panas mendatang.

Forlan merupakan pemain Uruguay dengan caps terbanyak, yakni 85 pertandingan. Ia berpeluang masuk ke dalam daftar 23 pemain yang akan diboyong ke Inggris.

"Saya ingin ada di sana, tapi itu tak bergantung pada diri saya," ujar Forlan kepada sebuah stasiun radiio di Uruguay, dikutip Tribalfootball.

"Saya masih menunggu pilihan yang akan dibuat pelatih. Saya sadar harus bisa bermain dan bekerja keras untuk bisa dipanggil."

"Saya tidak terlalu obsesi karena kalau saya tidak bisa ikut ke dalam skuad akibat tidak mendapatkan restu dari Inter, saya bisa kecewa."
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas