Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Claudio Ranieri: Inter Milan Hancur Setelah Gol Pertama


Claudio Ranieri - Inter
Getty Images

Inter Milan memiliki beberapa peluang emas di babak pertama yang berhasil diselamatkan Gianluigi Buffon. Namun, sundulan Martin Caceres dan Alessandro Del Piero memberikan poin penuh kepada Inter Milan.

"Banyak penyesalan di pertandingan ini karena satu jam pertama kami melakukannya dengan sangat baik, tapi gol dari bola mati kembali menghancurkan kami. Hanya ada empat pemain mereka di kotak kami, tapi kami tertarik dengan Mirko Vucinic," ulas allenatore Claudio Ranieri. 
"Andrea Poli seharusnya menjaga Vucinic, tapi Maicon kehilangan Caceres karena dia memperhatikan pemain asal Montenegro itu. Sejak saat itu, pertandingan selesai untuk kami karena kami kehilangan intensitas dan determinasi."

"Saya kecewa dengan hasil ini, karena kami bermain sangat baik melawan Juventus. Kami telah mempelajari laga ini dan menginterpretasikannya dengan baik, tapi hanya sampai Caceres mencetak gol.

Setelah itu, Juve melegitimasi hasil akhir dengan menciptakan setidaknya tiga kans emas," pungkasnya, dikutip Football Italia.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas