Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Bielsa Di Incar Inter Lagi ?


Marcelo Bielsa, Athletic Bilbao

Terpukau dengan kinerja Marcelo Bielsa menangani Athletic Bilbao, Inter Milan disebut Football Italia akan mencoba melayangkan tawaran lagi kepada orang Argentina itu untuk menukangi tim musim depan.

Il Biscione sebelumnya pernah berusaha merekrut sosok berjulukan Loco Bielsa alias Si Gila Bielsa itu saat ditinggal Leonardo musim panas silam, tapi tawaran tersebut ditolak.
Namun, mengingat Bielsa hanya dikontrak Bilbao selama satu tahun dan hingga kini belum mau membahas perpanjangan ikatan kerja, Inter pun diyakini tengah mempersiapkan proposal anyar.

"Saya tak ingin membicarakan tentang perbaruan kontrak, karena itu adalah pertanyaan yang menempatkan saya dalam posisi sulit," ucap Bielsa.

"Pertanyaan itu dapat mengubah keseimbangan antara saya dan klub. Saya pikir semua evaluasi harus dilakukan pada akhir musim, saat semua hasil sudah pasti."

"Sepakbola berada dalam pergerakan konstan, tergantung pada hasil dan lawan, jadi kami masih dalam perjalanan pada tiga kejuaraan berbeda."

Bielsa membawa Los Leones berkibar saat mengamankan tiket perempat-final Liga Europa dengan membungkam raksasa Inggris, Manchester United.

Selain itu, Bilbao juga diantarnya menembus partai final Copa del Rey kontra Barcelona yang akan digelar Mei mendatang dan masih berpeluang mengakhiri La Liga di zona Liga Champions.

Inter sendiri saat ini masih ditangani oleh Claudio Ranieri, namun The Tinkerman diyakini tak akan dipekerjakan lagi musim depan.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas