Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Andrea Poli: Ejekan Fans Inter Milan Wajar

Andrea Poli - Inter (Getty Images)
Getty Images
Andrea Poli masuk menggantikan Esteban Cambiasso di babak kedua saat Inter Milan berimain imbang 2-2 melawan Catania pada laga lanjutan Serie A Italia di Giuseppe  Meazza, Senin (5/3) dinihari.

Siulan panjang plus ejekan fans terhadap penampilan buruk Il Biscione mengiringi kehadiran gelandang yang didatangkan dari Sampdoria itu di atas lapangan hijau.

Tidak mau kehilangan muka di hadapan pendukungnya sendiri, Inter meningkatkan serangan dan akhirnya terhindar dari kekalahan berkat gol Diego Milito dan Diego Forlan. Poli sendiri tampak lega. Setelah pertandingan, dia menjelaskan situasi tim.

"Siulan dari fans jelas tidak menyenangkan, tetapi dalam kondisi Inter yang sedang terpuruk hal itu normal," kata Poli.

"Saya senang bisa memberikan kontribusi yang menghindarkan tim dari kekalahan. Motivasi tim di babak kedua begitu besar hingga bisa menyamakan kedudukan."

"Semangat seperti itu bisa dijadikan pijakan yang tepat untuk bangkit di pertandingan selanjutnya. Saya enggan mengomentari hal lain, bagi saya meneruskan kerja keras adalah satu-satunya pilihan."
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas