Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Ranieri Masih Enggan Mundur

Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri belum menyerah dalam menangani I Nerrazzuri usai anak asuhnya dikalahkan Napoli dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan kompetisi Serie A Italia.

Seperti yang diketahui, Inter Milan selalu gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir dan mereka kalah tujuh kali dalam delapan pertandingan terakhir, termasuk menghadapi Napoli dini hari tadi (27/02).

"Kami kalah di pertandingan tersebut, tetapi kami memiliki rasa lapar dan determinasi untuk kembali ke jalur kemenangan. Ini adalah pertandingan penting dan kami tahu Napoli akan menyerang kami, mereka sangat termotivasi usai kemenangan atas Chelsea," ujar Ranieri.

"Kami juga mencoba menyerang mereka dan kami gagal, meskipun kami menutup banyak ruang yang biasanya mereka manfaatkan."

“Semuanya harus secara bertahap. Kami membutuhkan gol dan itu adalah cara untuk meraih kemenangan. Ada kesempatan emas yang didapat Giampaolo Pazzini dan dia gagal, jadi itu sangat disayangkan."

“Kami kehilangan bola di lini tengah dan Napoli sangat bersemangat tujuh menit usai mencetak gol, kemudian kami dapat konsentrasi lagi."
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas