Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Ricky Alvarez: Gabung Inter, Mimpi Saya Terwujud

Ricardo Alvarez segera menuntaskan proses transfernya ke Inter hari ini. Yang bersangkutan tinggal menjalani tes medis setelah sebelumnya Inter dan Velez Sarsfield mencapai kesepakatan harga transfer.

Ricky mengaku senang bisa segera membela Inter musim depan. Menurutnya, mimpinya akan segera terwujud.

"Semua ini menjadi mimpi yang terwujud bagi saya," ujarnya kepada Sky Sport Italia, Kamis (7/7).

"Saya sudah menjadi fans Inter sejak saya kecil. Saya siap menjalani petualangan ini. Saya bergabung dengan salah satu tim terbaik di dunia dan saya di sini untuk memenangi semua yang ditawarkan," tandas Ricky Alvarez.

Ditambahkan pemain yang akan mendapat kontrak lima musim bersama Inter itu, dirinya sudah tak sabar untuk bisa segera bermain untuk tim barunya itu.

"Saya bermain di Inter dengan rasa bangga dan ambisi. Saya akan menemui banyak pemain Argentina dan mereka akan membantu saya beradaptasi dengan lingkungan baru, di kompetisi yang sama sekali berbeda dengan yang ada di Argentina," ujar Ricky.

"Saya sangat ingin bermain untuk Inter dan saya terkejut dengan cepatnya kesepakatan dituntaskan," paparnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas