Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Moratti : Calciopoli Tidak Ada Hubungan nya dengan Inter

Lantaran didakwa sebagai dalang utama calciopoli yang terungkap pada 2006, Juventus mendapat hukuman paling berat.
Dibanding tim-tim lain yang juga tersandung skandal menghebohkan itu, yakni AC Milan, Fiorentina, Lazio, dan Reggina, hanya I Bianconeri yang didegradasi paksa ke Serie B. Sepasang scudetto Juve pada 2005 dan 2006 juga dicopot.
Titel 2005 dibiarkan lowong, sedangkan yang terakhir dianugerahkan kepada Inter Milan. Empat tahun berselang, tepatnya pada Mei 2010, Si Nyonya Tua mengajukan banding pada pengadilan untuk membuka lagi kasus tersebut dan mengembalikan gelar mereka.
Sebagai penyokong, Juventus menyodorkan bukti-bukti baru yang menunjukkan keterlibatan 16 dari 20 klub kasta teratas Italia saat itu. Setelah melalui proses lebih dari setahun, hasil keputusan terhadap banding Juve diperkirakan keluar beberapa hari lagi.

Mengomentari perkembangan masalah ini, Massimo Moratti selaku presiden Inter, yang notabene 'diuntungkan' dengan pencopotan scudetto Juve pada 2006, tak gentar dengan apa pun putusan yang dihasilkan karena klubnya tak bersalah.
“Saya selalu memiliki perasaan yang sama. Saya benar-benar yakin kami tak ada sangkut-pautnya dengan calciopoli, jadi saya harap dan percaya bahwa keadilan akan terus ditegakkan,” ujar Moratti di laman resmi La Beneamata.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas