Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Massimo Moratti: Keputusan FIGC Tepat


Massimo Moratti - Inter (Getty Images)

Menanggapi kabar cerah buat Inter Milan, yang dipastikan bakal tetap menggenggam scudetto 2006 berdasarkan keputusan yang dilansir FIGC pada Senin (18/7) lalu, Massimo Moratti tak terkejut.
Desas-desus bahwa titel yang didapat I Nerazzurri setelah Juventus disanksi berat karena calciopoli itu memang telah bocor sebelum hari pengumuman, dan kabar itu juga sampai ke telinga Moratti.
Pada akhirnya, jajaran direksi FIGC yang mengadakan pertemuan di Roma sebagian besar memutuskan tak ada dasar hukum kuat untuk melucuti gelar Inter.
“Ini hanya konfirmasi dari apa yang sudah kami tahu, tak lebih dari itu,” kata presiden Inter itu kepada Football Italia.
“Saya melihatnya sebagai konsekuensi normal, dan menilai bahwa mereka [FIGC] hanya bisa bertindak dalam yurisdiksi mereka. Respons mereka bersifat wajib dan tepat.”
Beberapa laporan media Negeri Spageti menyebut Inter tak bisa dijerat hukum meski ada bukti-bukti yang memberatkan karena di Italia terdapat statute of limitations.
 
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas