Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Inter: Branca Betul Jumpa Tevez


Inter: Branca Betul Jumpa Tevez
Tjatur Wiharyo | Jumat, 29 Juli 2011 | 00:00 WIB
|
Share:
Ketua Eksekutif Inter Milan Ernesto Paolilo mengakui bahwa Direktur Olahraga Inter Marco Branca bertemu dengan penyerang Manchester City Carlos Tevez belum lama ini. Namun, menurutnya, tak ada pembicaraan soal transfer.
"Kami tak bisa melarang Tevez datang ke Milan atau pergi ke pantai yang sama dengan yang dikunjungi Branca. Namun, kami tak menemui dia untuk membicarakan masa depannya," ujar Paolilo.
Tevez sedang mencari klub baru meski terikat kontrak sampai 2014. Menurutnya, Manchester bukan kota yang nyaman bagi keluarganya, yang saat ini tinggal di Argentina. Ia ingin pindah ke klub dengan lingkungan yang cocok untuk keluarganya dan dengan mereka bisa berkumpul.
City mengakui hal tersebut dan menyatakan tak akan melarang Tevez pindah. Namun, Pelatih Roberto Mancini mengaku berharap Tevez bisa bertahan, setidaknya untuk satu musim lagi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas