Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Caldirola: "Inter, menghidupkan sebuah mimpi."

Luca Caldirola mengatakan ini pada Inter Channel setelah pertandingan persahabatan dengan Cremonese: "Panas di sana dan kaki kami lelah tetapi kami terus memperbaikinya, Gasperini adalah salah satu pelatih yang berbicara dan menjelaskan banyak hal, terutama untuk kita pemain yang kurang berpengalaman. Pemain yang terkenal di tim membantu saya banyak juga, terutama ketika datang untuk memberitahu saya apa yang saya lakukan salah dan menunjukkan kepada Anda lebih baik daripada hanya memberikan saran. Ini selalu menjadi mimpi saya untuk bermain untuk Inter dan saya benar-benar menikmati pengalaman baru ini."
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas