Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Materazzi : Kostum Inter Kulit Kedua Saya

Bek Inter Milan, Marco Materazzi memang belum bisa memastikan kelanjutan masa depannya di Giuseppe Meaza. Namun bagi Matrix, kostum Nerazzurri sudah menjadi kulit keduanya.

Kontrak Matrix bersama Inter akan berakhir tahun depan 2012. Meski demikian, bek bengal kelahiran 19 Agustus 1973 itu belum menentukan apakah akan tetap bertahan di San Siro atau tidak.

"Saya belum tahu apakah saya masih di sini musim depan. Presiden Inter mengatakan saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan. Hubungan kami sangat baik," kata Materazzi.


Rumor yang berkembang menyebutkan Matrix akan segera pensiun. Selanjutnya, mantan pemain Perugia itu akan beralih menjadi salah seorang direktur di Inter. Apa tanggapan Matrix?

"Saya selalu berbicara dengam Moratti, tidak ada masalah sama sekali. Masa depan sebagai direktur? Tentu saja, kostum ini sudah menjadi kulit kedua saya," pungkas Materazzi.

Matrix membela Inter sejak 2002 lalu. Sederet prestasi telah diraihnya, termasuk gelar treble pada 2010 lalu. Sayang belakangan ini, Matrix sudah jarang tampil sebagai starter.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas