Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Maicon Isyaratkan Bertahan

Bek kanan Inter Milan Douglas Maicon diisukan tengah bernegosiasi dengan Real Madrid untuk memuluskan rencana bereuni dengan Jose Mourinho.

Kabar ketertarikan Madrid kepada Maicon sebenarnya bukan cerita baru. Sejak The Special One memutuskan berlabuh di Santiago Bernabeu pada musim lalu, Maicon kerap dihubungkan dengan Los Blancos.
 
Mourinho disebut-sebut tertarik memboyong Maicon, yang menjadi salah satu andalannya ketika merebut treble winners –Scudetto, Liga Champions, dan Coppa Italia- bersama La Beneamata.


Namun, rumor yang berhembus tak juga menjadi kenyataan. Kendati demikian, bukan berarti pemberitaan rencama reuni Maicon dan Mourinho tak langsung berhenti. Berkali-kali agen bek asal Brasil menepis rencana tersebut.

“Saat ini kami tidak sedang bernegosiasi. Maicon memiliki kontrak penting dan akan bertahan dengan Inter,” tegas agen Roberto Calenda.

Calenda juga menyatakan sikapnya terhadap agen FIFA, Antonio Caliendo, yang belakangan ini kerap memberikan keterangan seputar masa depan Maicon kepada media Italia.

“Saya tak beniat membuat ikatan profesional dengan Caliendo. Pemain memilih siapa yang menjadi wakil mereka dan tak ada konsultan bursa transfer,” cetusnya.

“Komentar Caliendo akan dievaluasi oleh tim legal untuk melindungi pekerjaan dan citra klien saya,” pungkasnya, seperti dikutip Football-Italia, Rabu (29/6/2011).
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas