Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Maicon datang, Ramos Pergi ?

REAL Madrid sangat agresif pada bursa transfer musim panas ini. Namun gonjang-ganjing siapa yang akan menjadi personel baru musim depan, juga diimbangi dengan pemain yang akan keluar dari Santiago Bernabeu. Soal ini, manajemen El Real mengakui, konsekuensi dari banyaknya pemain yang masuk adalah bakal hilangnya beberapa armada bernama besar.
Sebut saja, sudah ada duo Diarra, Lassana dan Mahamadou, begitu juga dengan beberapa pemain lain. Namun yang paling mengejutkan adalah kemungkinan hengkangnya bek kanan andalan, Sergio Ramos. Kans untuk menghilang dari Los Galacticos memang terbuka lebar setelah permintaan kenaikan gaji dan perpanjangan kontra bek berusia 25 tahun ini, belum juga direspon manajemen.
Direktur Olahraga Real Madrid, Miguel Pardeza mengungkapkan, pihak direksi dan pelatih Jose Mourinho terus berkomunikasi dan berdiskusi untuk menentukan siapa saja yang akan dilego, karena hal itu tergantung situasi. “Siapa yang akan kami lepas jelas ada, karena penambahan pemain pasti akan ada yang keluar. Tentang pemain yang berada dalam tahap pembicaraan perpanjangan kontrak, kami memang sengaja menahan sampai situasi terakhir,” bebernya, di Marca, kemarin.
Hal itu mengindikasikan kemungkinan perginya Ramos. Maklum, Mou sangat berhasrat mendatangkan bek Inter Milan dan timnas Brasil, Douglas Maicon. Posisi Maicon di Nerazurri terancam dengan kedatangan bek muda Jonathan. Maicon sendiri mengaku senang jika bisa bekerja sama lagi dengan sang mentor.
Tak pelak, banyak prediksi destinasi Ramos musim depan. Kabar teraktual, sang pemain ingin berkarier di Premiership, mengikuti jejak sang senior, Michele Salgado. Sayang sang agen, yang juga saudara Ramos, Rene Ramos, belum mengakui keinginan sang klien.
“Saya tak perna mengatakan kalau dia tak bahagia di Real Madrid. Saya tak ingin berkomentar lebih jauh sebelum semuanya jelas, karena bisa berakibat lebih jauh. Memang ada kontroversi akhir-akhir ini, namun Sergio akan menentukan pilihannya sendiri,” ujar Rene, diplomatis.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas