Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Kaka di Barter Maicon ?

Gencar dikabarkan Inter dan Real Madri akan melakukan barter pemain asal Brasil di bursa transfer musim panas. Pemain yang akan dibarter adalah Douglas Maicon dan Ricardo Kaka.

Bukan isu baru di Italia terkait spekulasi dua pemain ini, namun La Gazzetta dello Sport menyatakan ada indikasi tersendiri bakal terjadinya transfer dua pemain itu.

Pelatih dari masing-masing tim, Leonardo dan Jose Mourinho, kabarnya sudah saling berbicara satu sama lain untuk membahas kemungkinan transfer Maicon dan Kaka.

hal ini tak lepas dari keinginan Mourinho mendapatkan Maicon, sementara Leonardo menginginkan Kaka. Dengan Leonardo dan Mourinho memegang kendali transfer, bukan tidak mungkin akan terjadi barter di antara kedua kubu, demikian diklaim La Gazzetta dello Sport.

Yang bisa menjadi masalah adalah ikatan emosional Kaka dengan Milan. Selain itu, gaji Kaka yang mencapai 10 juta euro per musim bisa menjadi kendala tersendiri bagi Inter untuk memenuhinya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas