Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Inter Milan Umumkan Harga Sneijder

Inter Milan akhirnya mengumumkan harga untuk gelandang serangnya, Wesley Sneijder. Saat ini tercatat ada tiga klub yang berminat memakai jasa penggawa timnas Belanda ini. Manchester United, Manchester City dan Chelsea kabarnya siap memboyong sang pemain dari Giuseppe Meazza.
Meski beberapa kali Sneijder menyatakan komitmennya untuk bertahan bersama Nerazzuri, klub rupanya tidak bisa lagi menahan desakan berbagai klub untuk menetapkan harga sang pemain.
The Daily Express mengungkapkan bahwa Inter telah mengajukan harga sebesar 33 juta pound untuk gelandangnya tersebut pada kubu Chelsea.
Selain nilai yang mereka tawarkan, Inter juga mengisyaratkan bahwa mereka juga menginginkan salah satu pemain Chelsea untuk disertakan sebagai syarat kepindahan Sneijder. Kabarnya Inter berminat untuk mendapatkan salah satu dari Michael Essien atau Florent Malouda.

Pernyataan ini membuat peluang Sneijder untuk bertahan di Italia semakin kecil. Chelsea rupanya memang menjadikan Sneijder sebagai salah satu target utama mereka.
Guus Hiddink yang diisukan bakal menjadi pelatih Chelsea, meminta Roman Abramovich untuk membeli Sneijder sebagai pemain kunci yang ia inginkan jika ia melatih The Blues nantinya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas