Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Inter Milan Tantang MU Dapatkan Nasri

Klub raksasa Italia, Inter Milan bergabung dengan Manchester United dalam perebutan Samir Nasri. Rumor seputar akan hengkangnya Nasri dari Arsenal telah menggoda Inter untuk menampungnya.

Seperti dilaporkan Sky Sport, Sabtu, 11 Juni 2011, Inter kini tengah memantau perkembangan transfer Nasri. Direktur Teknik Marco Branca bahkan terus mencari informasi terkait mantan gelandang Olympique Marseille itu.

Nasri diproyeksi akan menjadi pengganti Wesley Sneijder yang terancam hengkang dari Giuseppe Meazza. Kuatnya rumor bahwa gelandang asal Belanda itu akan pergi membuat manajemen Nerrazuri harus mengambil sikap mencari pengganti yang tepat. Dan Nasri dinilai sosok yang pas menambal posisi Sneijder di Inter.


Namun, bila Sneijder tidak pergi sekalipun, Nasri bisa menambah kekuatan Nerazzurri di lini tengah. Dengan dua kekuatan asal Belanda dan Perancis itu, Inter akan semakin kuat untuk menghadapi musim depan.

Peluang Inter sepertinya lebih besar dibanding MU. Pasalnya, manajer Arsene Wenger telah menyatakan bahwa gelandang berusia 23 tahunnya itu tidak akan dijual ke tim sesama Premier League, terlebih rival utamanya MU.

Nasri sudah bermain 84 kali bersama The Gunners. Dan gelandang enerjik Prancis ini telah mengoleksi 18 gol.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas