Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Inter Milan Tak Menginginkan Kaka

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti langsung bereaksi atas kabar akan berlabuhnya gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka ke Giuseppe Meazza. Menurut Moratti, klubnya tak menginginkan Kaka untuk musim panas ini.

Moratti sekaligus membantah spekulasi Gazzetta dello Sport bahwa Inter akan menerima barter yang diajukan Madrid. Inter disebut akan mendapatkan Kaka dan melepas fullback Brasil, Douglas Maicon.

"Semuanya itu bohong belaka," kata Moratti kepada Express. "Itu sangat tak benar."

Pelatih Madrid, Jose Mourinho memang sangat menginginkan Maicon untuk bergabung di Santiago Bernabeu. Sejak menangani Madrid musim panas lalu, Mourinho ingin kembali bekerjasama dengan mantan pemainnya di Inter Milan itu.

Sedangkan Kaka belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya sejak hadir di Madrid. Padahal, pemain 29 tahun ini telah diboyong dari AC Milan pada musim panas 2009.

Mourinho pun memasukkan Kaka dalam daftar jual Madrid bersama empat pemain lainnya yakni Lassana Diarra, Fernando Gago, Ezequiel Garay dan Pedro Leon. Mereka akan dilepas Madrid di bursa transfer pemain musim panas ini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas