Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Inter Boyong Kwadwo Asamoah ?

Striker Inter Milan, Samuel Eto'o, merekomendasikan satu pemain kepada klubnya. Eto'o meminta Inter memboyong bintang tim nasional Ghana Kwadwo Asamoah.

Pemain yang kini membela Udinese itu dianggap Eto'o akan mampu menjadi bintang masa depan Nerazzurri mengingat usianya yang baru 22 tahun. Bahkan peran Asamoah di Udinese musim ini sangat vital.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Kamis 2 Juni 2011, Inter kini memang tengah memburu gelandang guna melapis Dejan Stankovic dan Esteban Cambiasso yang mulai melamban. Dan sosok Kwadwo paleng ideal menurut Eto'o.


"Mengapa kami tidak mencoba mendapatkan Asamoah dari Udinese," ujar Eto'o yang kabarnya meminta langsung kepada petinggi-petinggi Inter.

Asamoah memulai karir profesionalnya di Liberty Professionals. Pada 2008, Asamoah memulai petualangannya di sepakbola Italia bersama Torino dengan status pinjaman dari Bellinzona.

Udinese yang melihat potensi Asamoah langsung mengakuisisi setelah sebelumnya juga meminjam tenaga gelandang 175 cm ini. Sinar terang Asamoah terlihat setelah sukses mengantarkan Udinese ke peringkat empat klasemen akhir Serie A.

Langkah Inter mendapatkan Asamoah tentu tak mudah. Klub milik Massimo Moratti ini harus bersaing dengan rival sekotanya AC Milan yang juga tertarik dengan gelandang lincah Ghana ini.

Selain itu, harga Asamoah tentu tak akan murah mengingat kontraknya di Udinese baru akan berakhir pada 2015 mendatang.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas