Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Walter Samuel Ingin Tampil Sebelum Akhir Musim

Walter Samuel mencoba berbagi kabar baik untuk penggemar Inter Milan. Dia mengaku siap memperkuat barisan pertahanan juara bertahan Serie A sebelum akhir musim.

Ya, Samuel sudah tidak bermain setelah mengalami cedera pada awal November silam. Mantan bek AS Roma dan Real Madrid mengalami cedera setelah bertabrakan dengan pemain Brescia Andrea Caracciolo.

Kabar terakhir berhembus, cedera ini memaksa Samuel istirahat hingga akhir musim nanti. Namun, bek tangguh setinggi 1,83 meter ini mencoba memberikan kabar baik seputar cedera yang dialaminya.

“Saat ini kondisi saya sudah membaik. Saya sudah berlatih sangat keras, setelah menikmati beberapa waktu bersama dengan keluarga saya,” demikian pengakuan bek andalan Inter tersebut.

“Semua berjalan sesuai rencana. Kemarin, saya melakukan pemeriksaan yang mana menghasilkan berita positif. Jadi, harapan saya adalah saya bisa bermain lagi sebelum akhir musim ini,” tegas bek asal Argentina.

“Namun, apakah saya bermain atau tidak bukan sebuah masalah. Jika tim membutuhkan saya, maka saya berharap bisa memberikan mereka sesuatu,” tandas pemain 32 tahun kepada Inter Channel, Sabtu (15/1/2011).
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas