Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Moratti : Leonardo Tepat untuk Inter

Presiden Inter Milan Massimo Moratti sangat terkesan dengan Leonardo yang berhasil membangkitkan timnya. Ia tak berniat untuk mengganti pelatih sekalipun Jose Mourinho menginginkan untuk kembali.

Impresi bagus dibuat Leonardo sejak menukangi Wesley Sneijder dkk. pada awal Januari. Dari lima pertandingan yang sudah dilalui, tak sekalipun Inter tak meraih kemenangan.

Mourinho yang mengantar La Beneamata meraih treble gelar di musim lalu tengah bermasalah dengan manajemen klubnya saat ini, Real Madrid. Ada yang menyebut ia akan angkat kaki di akhir musim nanti.

Namun The Special One memilih bersikap profesional dan bertekad untuk terus bertahan selama masih diinginkan.

Saat ditanya kemungkinan soal comeback-nya Mourinho, Moratti tidak berkomentar banyak. Hal yang jelas, ia tidak ada niatan untuk mengganti pelatih timnya saat ini.

"Saya tidak tahu. Saya harus mengatakan bahwa Mourinho adalah seorang yang profesional dan saya pikir dia akan berhasil di Real Madrid," tutur Moratti kepada RAI dikutip Football-Italia.

"Apa yang akan saya lakukan jika dia (Mourinho) meminta kembali? Saya tidak memikirkan hal itu saat ini kalau dia akan demikian, begitu juga dengan saya tak berniat mengganti pelatih," lanjutnya.

"Perasaan saya mengatakan kalau Leonardo adalah orang yang tepat dan saya akan membuat pilihan itu lagi. Dalam pandangan saya, dia adalah orang dengan banyak kualitas dan secara konstan mampu memanfaatkan itu untuk hal yang baik," demikian Moratti.

Leonardo akan berupaya untuk meneruskan rekor kemenangan 100% pada malam ini dengan menghadapi Udinese di Stadio Friuli.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas