Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Leonardo: Ini Bukti Ketangguhan Inter

Untuk kali ketiga, Inter Milan memetik hasil sempurna di ajang Serie A. Pelatih Leonardo Araujo pun mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih tim besutannya tersebut.

Secara total, sejak ditangani Leo pada awal tahun ini, Nerazzurri sudah memetik empat kemenangan beruntun, tiga di Serie dan satu lainnya di Coppa Italia. Hattrick kemenangan Inter di Serie A usai melumat Bologna 4-1 di San Siro, dini hari tadi, dinilai Leo sebagai bukti bahwa Inter memiliki visi yang bagus dalam bermain.

“Saya kira, inilah penampilan Inter yang kita lihat sejak lama (saat ditukangi Mourinho). Ini (Inter) merupakan tim yang selalu memiliki ide dan visi yang luar biasa di setiap penampilannya,” ujar Leo sebagaimana dikutip Football-Italia, Minggu (16/1/2011).

“Terkadang, kami memang mengalami kesulitan, seperti saat melawan Napoli dan berjuang untuk membalikkan keadaan saat melawan Catania. Mungkin, kelemahan terbesar kami saat ini adalah dalam mengatasi set-piece, tapi mungkin juga itu hanya kebetulan semata,” lanjut Leo mengomentari gol kemasukan Inter yang kebanyakan berasal dari bola mati.

Dengan kemenangan ini, Inter berhasil merangsek ke posisi empat klasemen sementara dengan hanya selisih delapan angka dari AC Milan di puncak klasemen. Nerazzurri bahkan bisa memangkas selisih tersebut menjadi hanya dua, bila menang di dua laga tunda yang belum dimainkannya.

“Saya menghormati AC Milan, tapi kini saya memiliki tanggung jawab di Inter. Masih banyak pertandingan yang harus kami mainkan. Jadi saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membuat kalkulasi,” sambungnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas