Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Leo Puji Duet Eto'o-Milito

Penampilan ciamik ditunjukkan dua bomber maut Inter Milan Samuel Eto’o dan Diego Milito saat bahu-membahu memberikan kemenangan telak 4-1 atas Bologna, dini hari tadi. Penampilan ciamik keduanya pun mendapat pujian dari sang allenatore Leonardo Araujo.

Kerja sama apik memang ditampilkan Eto’o dan Milito saat diduetkan Leo di lini depan. Gol pertama Eto’o atau yang ketiga Inter di laga ini dihasilkan berkat kerja sama satu-duanya dengan Milito. Umpan tumit cantik Milito diselesaikan Eto’o dengan sebuah tembakan terarah yang tak mampu dibendung Emiliano Viviano, kiper Bologna.

Di samping menunjukkan kerja sama apik, keduanya juga sukses menunjukkan ketajamannya. Milito menyumbang satu gol di menit ke-29, sementara Eto’o mencetak dua gol tambahan di babak kedua (63’ & 72’). Padunya kerja sama kedua striker ini pun disambut gembira oleh Leonardo yang berharap mereka bisa terus mempertahankannya hingga akhir musim.

“Sayang senang bisa melihat Samuel Eto’o dan Diego Milito saling membentu satu sama lain di lapangan. Keselarasan dalam sebuah tim merupakan hal yang paling penting,” ujarnya.

Terkait jalannya laga, Leo mengaku senang timnya bisa menang dengan skor cukup mencolok. Namun, mantan pelatih AC Milan ini juga memberikan kredit khusus terhadap performa pantang menyerah yang ditunjukkan para pemain Genoa, sehingga berhasil mencuri satu gol.

“Ini merupakan kemenangan penting, sebab Bologna juga bermain dengan cukup baik,” tandasnya seperti dikutiip Football-Italia, Minggu (16/1/2011).
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas